"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah,dan janganlah kamu bercerai-berai,dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kau dahulu (masa jahiliyah) bermusuha-musuhan,maka Allah akan mempersatukan hatimu,lalu menjadilah kamu karena nikmat allah orang-orang yang bersaudara,dan kamu telah berada di tepi jurang neraka,lalu allah menyelamatkan kamu dari padanya.demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu,agar kamu mendapat petunjuk" (Qs.3:103)

Minggu, Agustus 07, 2011

kau akan pasti terus berkembang dan sukses :)


Dalam tatapan kosong mereka, dalam senyuman mereka, tantrumnya mereka serta yang meraka lakukan adalah ungkapan emosional mereka. Mereka tidak ingin hidup seperti itu. Tetapi Allah sudah memberikan kehidupan seperti itu. Mereka punya cita-cita mereka punya impian yang tinggi. Mereka ingin membahagiakan keluarga mereka seperti cita-cita dan impian kita. Namun, Allah sudah menakdirkan mereka sebagai “manusia yang spesial” :)
Allah tau isi hati mereka, Allah sudah mempunyai buku kehidupan perjalanan mereka :) “Teman.. aku dan teman2 yang siap untuk membantu untuk membangkitkan semangat dan motivasi serta bakat temen2 smua. Kita ingin kalian sama seperti kita, yang bisa membaca, menulis, serta berkomunikasi dengan baik.
teman.. kita smua sama :) tidak ada yang berbeda. Kita semua diciptakan oleh Allah. Jadi jangan menyerah untuk terus berkembang dan terus berjuang mencari bakat temen2” _luv you :”v

Tidak ada komentar: