"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah,dan janganlah kamu bercerai-berai,dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kau dahulu (masa jahiliyah) bermusuha-musuhan,maka Allah akan mempersatukan hatimu,lalu menjadilah kamu karena nikmat allah orang-orang yang bersaudara,dan kamu telah berada di tepi jurang neraka,lalu allah menyelamatkan kamu dari padanya.demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu,agar kamu mendapat petunjuk" (Qs.3:103)

Senin, Februari 16, 2009

setiap waktu antara musim dan dunia diarungi bersama-sama dan lalui dengan perasaan suka dan duka, banyak cerita tentang kehidupan, pengalaman yang memenuhi memori manusia. sehingga banyak sekali yang mental bahkan jiwanya juga terasa aneh...
huhf,.
tapi...
Allahu Akbar.."Allah Maha Besar"
Sungguh luar biasanya keagungan Mu Ya Rabb,
Maha Mengetahui serta membolak balikan perasaan setiap manusia yang mempunyai skenario indah, sehingga kehidupan mempunyai beribu-ribu juta hikmah untuk meratapi kehidupan.
hmm,.. dalam keagunganMu serta Allah Maha dengan segala-galanya seluruh makhluk bersimpuh memohon doa kepadaMu...
Ya Rabb.. Hamba bersyukur menjadi hamba Mu - Hamba senang menjadi makhluk Mu..
akan tetapi, ketika hamba merasa senang dalam segala-galanya, ketika hamba merasa sedih dengan segala-galanya hamba takut melalaikannya ketaqwaan Mu Ya Rabb..
hamba mohon ampun ketika hamba benar-benar lalai - hamba mohon bukakan pintu syurgaMu untuk segala umatMu...
amien!
Bekasi, 25 Januari 2009

Tidak ada komentar: