"Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah,dan janganlah kamu bercerai-berai,dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kau dahulu (masa jahiliyah) bermusuha-musuhan,maka Allah akan mempersatukan hatimu,lalu menjadilah kamu karena nikmat allah orang-orang yang bersaudara,dan kamu telah berada di tepi jurang neraka,lalu allah menyelamatkan kamu dari padanya.demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu,agar kamu mendapat petunjuk" (Qs.3:103)

Senin, Februari 02, 2009

Ketika ia terus menggelutinya

Ketika ia terus menyambar diri ku seperti api melalapi kayu-kayu yag sudah siap disantapnya,
Seperti halnya yang aku rasa kan sekarang. Perasaan cinta yang buta akan keseluruhan terus menyambarnya.
Akan tetapi aku terus berusaha melepaskan itu semua. Serta mencari cinta yang hakiki.
Bismillah,
Aku mohon pertolongannya, untuk mencapai itu semua. Akan tetapi aku belum bisa semua…
Aku tak bisa sendiri,
Karena ia terus melekat dan meliliti hati yang penuh darah
Ya rabb, seperti apa yang hrus ku lakukan???????
??????....
Aku tak kuasa menghilangkannya.
Dengan satu cara yang ku tahu yaitu LEPAS atau MENGIKAT!!!!
Tapi aku mau LEPAS,,,
Aku mohon bantuannya,
Aku mohon,
Karena perasaan ini terus bersemi cukup cepat
Setiap gerakan
Gerakan ke detik yang berdetak
Detik yang terus bergerak menjadi menit
Menit berganti haluan jam
Nemun dengan seterusnya,,,,
Kian lama jam berganti ke bulan
Bulan-bulan-bulan…
Ya rabb tolong hamba,
Mencari keridhoan Mu dalam berdakwah
Aku mau dakwah nie penuh cionta yang Hakiki
Penuh harapan yang menjadi fi sabilillah

*29 Desember 2008 13:22

Tidak ada komentar: